Manfaatkan Tribelio Page untuk Belajar Digital Marketing

Belajar Digital Marketing

Bisnis online itu beraneka ragam bentuknya. Bisa jualan di media sosial atau blogger seperti yang sedang kutekuni saat ini. Makanya, biar bisnis berjalan lancer, kita perlu belajar digital marketing. Mengapa? Agar semakin banyak orang yang tertarik pada produk kita. Nggak munafik ya. Saat kita memutuskan untuk berbisnis tentu goals akhir yang kita inginkan adalah peningkatan … Baca Selengkapnya

Yuk, Bantu Anak Indonesia Wujudkan Mimpi Lewat Donasi Perlindungan Anak

Donasi Perlindungan Anak

Setiap anak berhak mendapatkan pendidikan dan kehidupan yang layak. Jelas sekali. Semua anak terlahir suci tanpa mengerti apa-apa. Sayangnya, nggak semua anak seberuntung itu. Bagi anak-anak yang kurang mampu, pendidikan menjadi hal yang mewah. Bahkan, nggak sedikit anak yang terancam putus sekolah karena kondisi ekonomi yang sulit. Oleh karena itu, program donasi perlindungan anak UNICEF … Baca Selengkapnya

4 Ide Keren Liburan Bersama Keluarga yang Seru

Liburan Bersama Keluarga

Liburan bersama keluarga itu menyenangkan. Apalagi kalau bersama keluarga besar. Pasti rame dan seru banget. Suasana bakal riuh redam kayak di pasar. Tapi bikin fun gitu. Cuma, kendala yang biasa terjadi saat mau traveling bareng rombongan adalah urusan armada yang mau ngangkut semua keluarga. Repot kalau masing-masing punya keinginan sendiri. Padahal akan lebih ringkes kalau … Baca Selengkapnya

5 Keuntungan Menjadi Reseller, Sebuah Usaha Buat Nambah Cuan

keuntungan jadi reseller

Beberapa waktu belakangan ini, aku lagi mikir. Rasanya pingin nambah penghasilan karena kebutuhan semakin banyak. Terus seorang teman menyarankan untuk menjadi resellernya saja. Seenggaknya ada beberapa keuntungan menjadi reseller. Kalau kupikir-pikir sih boleh juga saran temanku. Kita bisa jualan dan mendapat untung dari sana. Apalagi kalau produknya punya banyak yang suka. Makin gurihlah jualannya. 5 … Baca Selengkapnya

Cara Mengembangkan Potensi Diri untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Cara Mengembangkan Potensi Diri

Saat masih berada di lingkungan pendidikan, mungkin beberapa dari kita ingin segera lulus. Alasannya biar nggak membebani orang tua dengan biaya. Atau enggan belajar dan lain-lain. Tanpa kita sadari, lulus dari pendidikan bukan berarti masalah usai. Ada banyak sekali tantangan yang menyertai setelahnya. Karena kita akan berhadapan langsung dengan masyarakat. Belum lagi urusan pekerjaan. Masa … Baca Selengkapnya

Hindari Kesalahan-kesalahan Ini saat Beli Laptop Baru

kesalahan-kesalahan ini saat beli laptop

Saat ini sudah nggak asing lagi dengan namanya bekerja dari rumah. Meski virus covid sudah mulai terkendali, tetap saja ada pihak yang memilih untuk nggak beraktifitas di luar. Contohnya saja orang-orang yang memilih pekerjaan sebagai influencer, menekuni bisnis sendiri dan lain-lain. Sehingga, sangat mungkin bagi mereka untuk membutuhkan laptop yang bagus. Beberapa ada yang membeli … Baca Selengkapnya

LingoAce Bisa Menjadi Tempat Investasi Terbaik Orang Tua untuk Anak

LingoAce

Investasi terbaik pada anak adalah dengan mengajarkan berbagai macam pengetahuan dan salah satunya adalah bahasa asing. Bahasa Mandarin bisa menjadi pilihan yang tepat karena dalam bekerja di perusahaan-perusahaan besar mayoritas menggunakan bahasa ini sebagai alat komunikasi. Jika sedari kecil anak sudah diajarkan bagaimana caranya berkomunikasi dengan bahasa Mandarin maka sudah bisa terlihat bahwa masa depannya … Baca Selengkapnya

DepositoBPR: Pilihan Investasi Deposito Terbaik Bagi Pemula

Investasi Deposito di Komunal

Venus Flora – Tetangga baru saja membeli perhiasan. Katanya dia baru saja mencairkan bunga dari investasi deposito miliknya. “Gila! Bunganya doang bisa buat beli perhiasan segede itu. Nilai investasinya berapa ya?” batinku. Bayangin sajalah. Tetanggaku membeli emasnya seberat 20 atau 30 gram gitu. Bukankah itu butuh dana yang banyak sekali. Sekitar 20-30 juta kali ya. … Baca Selengkapnya

Manfaat Daun Kelor atau Moringa untuk Kesehatan

Venus Flora – Tanaman kelor sudah dikenal sebagai tanaman kaya nutrisi dan multi manfaat sejak ribuan tahun lalu. Di India saja, tanaman ini menjadi bagian dari pengobatan Ayurdeva. Di Afrika dicampurkan dengan makanan untuk mengatasi kasus kekurangan gizi pada anak.  Hasil penelitian menunjukkan jika tanaman kelor, khususnya daunnya mengandung nutrisi lengkap, vitamin, mineral, asam amino, … Baca Selengkapnya

Siap-Siap, Inilah Tanda-Tanda Gebetan Mulai Sayang

tanda-tanda gebetan mulai sayang

Venus Flora – Apa kamu sedang dekat dengan seorang yang namanya gebetan? Gimana? Masih ingin terus berjuang? PDKTnya belum lelah ‘kan? Masa PDKT pastinya terasa menyenangkan sekali. Namun kesabaranmu sedang diuji sebab harus siap-siap untuk meluangkan waktu, tenaga, dan bahkan biaya untuk mengambil hati si dia. Untuk itu, supaya tidak ada yang menikungmu ketahui dulu … Baca Selengkapnya