Cara Mengembangkan Potensi Diri untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Cara Mengembangkan Potensi Diri

Saat masih berada di lingkungan pendidikan, mungkin beberapa dari kita ingin segera lulus. Alasannya biar nggak membebani orang tua dengan biaya. Atau enggan belajar dan lain-lain. Tanpa kita sadari, lulus dari pendidikan bukan berarti masalah usai. Ada banyak sekali tantangan yang menyertai setelahnya. Karena kita akan berhadapan langsung dengan masyarakat. Belum lagi urusan pekerjaan. Masa … Baca Selengkapnya

LingoAce Bisa Menjadi Tempat Investasi Terbaik Orang Tua untuk Anak

LingoAce

Investasi terbaik pada anak adalah dengan mengajarkan berbagai macam pengetahuan dan salah satunya adalah bahasa asing. Bahasa Mandarin bisa menjadi pilihan yang tepat karena dalam bekerja di perusahaan-perusahaan besar mayoritas menggunakan bahasa ini sebagai alat komunikasi. Jika sedari kecil anak sudah diajarkan bagaimana caranya berkomunikasi dengan bahasa Mandarin maka sudah bisa terlihat bahwa masa depannya … Baca Selengkapnya

Siap-Siap, Inilah Tanda-Tanda Gebetan Mulai Sayang

tanda-tanda gebetan mulai sayang

Venus Flora – Apa kamu sedang dekat dengan seorang yang namanya gebetan? Gimana? Masih ingin terus berjuang? PDKTnya belum lelah ‘kan? Masa PDKT pastinya terasa menyenangkan sekali. Namun kesabaranmu sedang diuji sebab harus siap-siap untuk meluangkan waktu, tenaga, dan bahkan biaya untuk mengambil hati si dia. Untuk itu, supaya tidak ada yang menikungmu ketahui dulu … Baca Selengkapnya

Tips Menikmati Hidup Sederhana, Mudah untuk Dilakukan!

tips menikmati hidup sederhana

Venus Flora – Hidup ini tidak sulit, kok. Terkadang yang membuatnya sulit justru diri kita sendiri. Selalu tidak puas dengan pencapaian diri dan terus bereskpektasi lebih. Coba sesekali, kita menerapkan tips menikmati hidup sederhana. [toc] Terus bekerja siang malam hingga memforsir jiwa dan raga. Bahkan itu semua tidak menjamin kebahagiaan hidup, bukan? Justru perilaku tersebut … Baca Selengkapnya

Tips Berbelanja Online Lebih Hemat dan Pastinya Aman

Venus Flora – Banyak orang membutuhkan tips berbelanja online. Karena kini, mereka lebih banyak mereka lebih suka berbelanja online. Terlebih dengan banyak kelebihan yang ada. Produknya yang semakin beragam memudahkan banyak orang untuk mendapatkan barang kebutuhannya. Akan tetapi, kadang melihat produk yang banyak tersebut justru membuat kalap dan kantong jebol. [toc] Agar tetap aman, sepertinya … Baca Selengkapnya

Ini Lho 4 Tips Gaya Hidup Minimalis Ala Jepang

tips gaya hidup minimalis

Venus Flora – Pernah nonton kartun Doraemon nggak? Coba deh perhatikan! Pada kediaman Nobita, kita akan melihat kehidupan keluarga yang terlihat minimalis ‘kan? Nggak banyak barang yang terlihat. Setiap ruangan seolah tampak lebih lega. Hanya tersedia satu atau dua meja dan TV untuk ruang keluarga. Memang sih, doraemon hanyalah kartun. Tapi, katanya kehidupan di Jepang … Baca Selengkapnya

2 Cara Membuktikan Dirimu Bukan Perempuan Lemah

Cara Membuktikan Dirimu Bukan Perempuan Lemah

Venus Flora – Ada yang suka nonton sinetron ikan terbang di TV nggak? Kok rasanya ngeselin banget ya? Ada gitu seorang istri diperlakukan semena-mena oleh suaminya dan diem aja. Terkhianati berkali-kali, direndahkan harga dirinya di depan umum, tapi tidak mampu berbuat banyak. Dia juga tersakiti secara fisik maupun mental, bisanya hanya meratap dan menangis doang. … Baca Selengkapnya

Bagaimanakah Cara Hidup Sederhana? Lakukan 5 Hal Ini!

Cara Hidup Sederhana

Venus Flora – Ada banyak sekali cara untuk menjalani hidup, mulai dari sederhana, berkecukupan, hingga berlebihan. Semuanya bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Namun, tak banyak orang yang pada akhirnya lebih memilih cara hidup sederhana. [toc] Biasanya orang yang hidupnya sederhana cenderung lebih menikmati dan menjalani kehidupannya dengan damai dan juga bahagia. Sebab seperti yang kita … Baca Selengkapnya