Ini Lho 4 Tips Gaya Hidup Minimalis Ala Jepang

tips gaya hidup minimalis

Venus Flora – Pernah nonton kartun Doraemon nggak? Coba deh perhatikan! Pada kediaman Nobita, kita akan melihat kehidupan keluarga yang terlihat minimalis ‘kan? Nggak banyak barang yang terlihat. Setiap ruangan seolah tampak lebih lega. Hanya tersedia satu atau dua meja dan TV untuk ruang keluarga. Memang sih, doraemon hanyalah kartun. Tapi, katanya kehidupan di Jepang … Baca Selengkapnya

2 Cara Membuktikan Dirimu Bukan Perempuan Lemah

Cara Membuktikan Dirimu Bukan Perempuan Lemah

Venus Flora – Ada yang suka nonton sinetron ikan terbang di TV nggak? Kok rasanya ngeselin banget ya? Ada gitu seorang istri diperlakukan semena-mena oleh suaminya dan diem aja. Terkhianati berkali-kali, direndahkan harga dirinya di depan umum, tapi tidak mampu berbuat banyak. Dia juga tersakiti secara fisik maupun mental, bisanya hanya meratap dan menangis doang. … Baca Selengkapnya

Bagaimanakah Cara Hidup Sederhana? Lakukan 5 Hal Ini!

Cara Hidup Sederhana

Venus Flora – Ada banyak sekali cara untuk menjalani hidup, mulai dari sederhana, berkecukupan, hingga berlebihan. Semuanya bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Namun, tak banyak orang yang pada akhirnya lebih memilih cara hidup sederhana. Biasanya orang yang hidupnya sederhana cenderung lebih menikmati dan menjalani kehidupannya dengan damai dan juga bahagia. Sebab seperti yang kita tahu … Baca Selengkapnya